sinetron-iklan-film-model-video klip-musik

Welome To Cahaya Entertainment

CH Entertainment adalah Management Artis yang terbentuk dalam situasi unik yang penuh tantangan, dimana pengalaman yang dimiliki digabungkan dengan kesempatan yang berlandaskan pendekatan segar dengan situasi yang baru dan penuh tantangan dengan dukungan tenaga-tenaga kerja muda yang penuh semangat, kreatif, dan dedikasi yang tinggi.

LINK PROMOTION

05/07/2010 11:40

TUJUAN CH ENTERTAINMENT

Menjadikan seseorang menjadi artis terkenal adalah idaman kami untuk bagaimana kami ingin mengorbitkan bakat-bakat yang terpendam pada diri seseorang. Kita akan mengerjakan dan mempromosikan mereka ke rumah-rumah produksi (PH) yang memproduksi film-film dan berkwalitas. Adalah...

bincang-bincang

Date 13/01/2016
By janice vanessa
Subject artis

halo nama ku janice vanessa dari surabaya. umur 15thn. aku tertarikk banget di bidang entertainment. mungkin ada yang butuh bintang iklan/ada casting bisa hubungii: 087852864176 makaasiihhh

Date 11/01/2016
By Indri Yunita Kusuma
Subject CH Entertaiment

Hai umurku 15 thn. Aku pgn bgt jdi artis. Aku sering akting di depan kaca. Aku juga suka nyanyi. Kalo aku suka akting jadi orang jahat. Hihi..
Kalo ada info casting hub 085232053174

Date 30/12/2015
By Dhea Novia Nabila
Subject Pemain sinetron/artis

Hai,namaku dhea umurku 15 tahun. Aku adalah siswi di salah satu SMP favorit di Kotaku. Aku punya hobi nyanyi dan akting. Banyak teman dan orang terdekatku yang bilang kalau aku ada bakat dibidang itu. Untuk nyanyi aku cenderung fokus ke dangdut dan pop, kalau aktingnya aku bisa segala macam suasana kok.Kalau tertarik untuk jadiin aku artis,hub: 085704741288
tlg bantuin ya,supaya bakat aku gak sia-sia

Date 17/08/2015
By Nur Laila
Subject umur ku 14thn aku smp kls 3 saya sering kali latihan di depan cermin dan di kamar

saya ingin sekali jadi artis terutama pemain sinetron dan saya ingin mewujutkan mimpi saya itu tolong hubungi saya di no 081249746098

Date 17/08/2015
By NUR LAILA
Subject saya ingin sekali menjadi artis terutama saya ingin sekali jadi pemain sinetron tolong bantu saya donk cahaya entertainment

tolong y hubungi saya di no 081249746098
plissssssss

Date 23/05/2015
By Tri Hadi Pratama
Subject ingin menekuni dunia entertainment

Contact Person
No handphone : 0896.4847.5013
Pin : 2bb8d36a
Twitter : @khubielpratam
E-mail : trihadi_khubiel@yahoo.com

Sebagai apapun jadi, karna itu sebuah tantangan buat orang yang ingin sukses

Terima kasih Cahaya Entertainment

Date 12/03/2015
By RICNI cHIRIlDA MAWAR umur 21 darrah bogor
Subject Model/ Aktris

Mencoba belakar dan mengembangkan talent di entertain.. Bsa cek foto di facebook rifni chirila mawar.
27793D66

Date 24/02/2015
By Resty R
Subject artis / pemain sinetron / pemain film layar lebar

Hay cahaya entertaiment
Nama aku Resty, aku pengen banget bisa jadi artis.
Ini biodataku
Nama : Resty R
Usia : 18th
J.kelamin : perempuan
Alamat : surabaya
Tinggi badan : 162
Aku ingin sekali bisa menjadi artis, karna ingin membahagiakan semua keluargaku, terutama membahagiakan kedua orang tuaku. Tolong bantu ya cahaya entertaiment ((:
085730540243
Bigthx(:

Date 14/02/2015
By Rizal Abdillah
Subject Info Open Cast

Hi, Saya Rizal Abdillah. Saya lahir tanggal 13 September 1997. Saya domisili di Balikpapan, Kal-Tim. Saya ingin mencari info open casting film, iklan dll. Jika ada info tersebut mohon hub saya di 085349830543. Terima kasih

Date 03/12/2014
By Inggit Dinda Galuh Buana
Subject Ingin menjadi Artis :)

Hallo, nama Saya Inggit Dinda Galuh Buana, usia 18th.
Saya ingin banget bisa jadi Artis, ingin sukses dan ngebahagiain Orang Tua. :)
No HP : 081281071562
Pin : 7D41AFD4
FB : Inggit Dinda Galuh Buana
Twitter : @InggitDinda
Email : Inggitdgb@yahoo.co.id
Makasih.

 

BUAT TEMEN-TEMEN YANG SEKOLAHNYA MAU DI DATENGIN ESA SIGIT, MIKHA TAMBAYONG DAN NIKITA WILLY, DALAM ACARA PENSI DISEKOLAH KALIAN BISA HUBUNGIN KAMI DI 021-54352102 / 27793D66

News

23/08/2009 17:01

LOWONGAN KARYAWAN & KARYAWATI

CH ENTERTAINMENT adalah perusahaan yang bergerak di bidang Entertainment (manajement Artis, Event Organizer dan Musik) sedang membutuhkan beberapa karyawan seperti Staf Kantor bagian Administrasi, Staff Talent Search dan Staff Coordinator Talent. - KHUSUS WANITA & PRIA - usia 20 - 28...

Photo Talent

Contact

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT

cahaya_entertainment@yahoo.com

Website : www.cahayaentertainment.com
FS, FB & Twitter :
cahaya_entertainment@yahoo.com
Group FB :
cahaya entertainment
YM :
cahayaadm_01@yahoo.com

KANTOR PUSAT :
- Mall Taman Palem Blok C no : 21 Lt.2 Carrefour Cengkareng JAKARTA BARAT
Tlp : 021- 54352102 PIN : 27793D66 / 2B379B63 / 5188DE6A

Search site

Website counter
SMS

CAHAYA GROUP ON SINEMA 81© 2008 All rights reserved.

Make a website for freeWebnode

WWW.BRAMZ-81.WEBNODE.COM